Sabtu, 30 Desember 2017

Cara membuat blog lewat hp terbaru 2018

Hay guys bertemu lg sama gue,kali ini gue akan membahas cara membuat blog lewat hp hal ini sangat mudah di lakukan
Bahan" yg di perlukan
Blogger download di sini
Kuota internet
Browser(terserah)
1. Masuk ke apk Blogger

2. Login pakai akun kalian

3. Kalau kalian sudah pernah buat blog kalian tdk akan suruh daftar,kalau blm lanjut ke tahap berikut nya

4. Klik tulisan daftar

5. Setelah masuk ke browser kalian klik buat blog

6. Masukan akun google kalian

7. Kalau sudah login dengan akun kalian,selesai

8.kalian tinggal buat blog sesuka kalian

Nb:untuk membuat blog harus mempunyai imajinasi yg bagus buat blog yg bagus misal nya: cara gambar 3D,berita,DLL

Ok itu aja buat hari ini nanti gue bagi" tutor lg

Jangan lupa komentar dan ikuti gue ya

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya

1 komentar: