Rabu, 17 Januari 2018

Cara buat web phising via wapka terbaru

Hay guys bertemu lg sama gue
Kali ini gue mau bagi tutor cara buat web phising via wapka
Ok langsung aja ea
Bahan yg di perlukan:
Kuota internet
Hp
Kuota
Browser
Cara:

1. Daftar di sini

2. Daftar pakai akun gmail kalian(pw nya terserah)

3. Cek gmail lo

4. Pasti ada pesan dari gmail, buka pesan nya dan cari tulisan here dan klik

5. Masuk ke situs ini

6. Masukan akun dan pasword yg tadi di daftar kan

7. Setelah berhasil login cari tulisan buat situs baru

8. Tulis web lo contoh cheatclashofclansbyfallen

8. Kalau sudah klik admin mode

9. Lalu klik tulisan html

10. Masukin kode wapka(cari aja di google)

11. Klik simpan dan coba web nya

Ok itu aja buat hari ini nanti gue bagi tutor lain nya

Jangan lupa komentar dan ikuti saya

Terima kasih telah berkunjung di blog gue

1 komentar:


  1. Thanks for the share such awesome guide with us. i also love this one

    its really help for me.thanks for the sharing with us.

    you can also download from here download picsay pro apk

    BalasHapus